Selasa, 04 Maret 2014

Liburan Masih Rahasia Di Bali; KEREN!!!



Pulau dewata menyimpan banyak hal menarik untuk ditawarkan kepada wisatawan. Berikut adalah rekomendasi tempat berlibur di Bali, sebagaimana terungkap dalam lokasi wisata rahasia di Bali. 

Nammos Beach Club, Karma Kandara Resort
Jl Wijaya Kusuma, Ungasan 


Mengambil cuti kerja dari kesibukan kita setiap hari dan melarikan diri ke surga tersembunyi di mana pasir putih yang menyilaukan bertemu dengan kilauan jamrud khatulistiwa di laut serta makanan gourmet dan desainer koktail disajikan langsung ke meja makan kamu. Jika bisa kesana merupakan kesenangan tersendiri dengan inklinator melintasi tebing curam untuk mengungkapkan panorama pantai yang terjal.

Desa Gelumpang Amlapura
Jl Raya Gelumpang, Karangasem


Perjalanan sehari-hari bersuasanakan kuliner oleh mereka yang tertarik dengan budaya makanan khas Bali. Menyewa seorang supir yang bertujuan ke Candidasa kemudian ke daerah pedalaman. Asli berarti otentik di Bali dan disana adalah tempat yang tepat untuk mencicipi masakan lokal yang lezat dengan istilah locavore. Termasuk daftar jenis minuman salah satunya adalah bir nanas dengan cara memasak tradisional. Menu harian ditulis pada lontar, naskah daun palem dan fitur barang dimana kita tidak mungkin untuk menemukannya di tempat lain. Menyesuaikan mata dengan pemandangan indah dan apabila beruntung gunung Agung akan terlihat dengan jelas di kejauhan.
 

Chiringuito El Kabron
Jl Pantai Cemongkak, Pecatu

Bertengger di tebing tinggi batu kapur dari Bukit Peninsula, pemandangan dari El Kabron meliputi semua Bali. Sedangkan getaran suara dan dekorasi biru dan putih murni berasal dari gaya ibiza chill out.  Pemandangan matahari terbenam paling cocok dinikmati dari kolam renang infinity atau kenyamanan dari tas bean yang licin dengan kendi sangria di tangan.


La Plancha
Jl pantai Double Six, Seminyak

La Plancha memiliki perbedaan, dengan bangga memperkenalkan tas bean ke pantai Seminyak lusinan dari mereka dalam segala bentuk dan warna, melakukan berbagai macam kegiatan di pasir. Begitu sempurna saat diposisikan untuk matahari terbenam tropis sementara yang lain telah disesuaikan. Tidak ada yang melakukannya dengan cukup bakat yang sama dengan surfer Spanyol La Plancha. Sangat unik, pantai gubuk dilengkapi dengan segala fasilitasnya, termasuk koleksi furnitur lama, lampu kaca, set akustik, seafood dan koktail. Mereka juga dapat membuat semangat pesta hidup di pantai dengan alunan music DJ di kerumunan orang.


Mozaic Beach Club
Jl Pantai Batubelig, Seminyak

Siapkan diri untuk sesuatu yang besar, benar-benar besar. Mozaic Beach Club di Batubelig menawarkan beberapa yang terbaik dari santapan Ubud, restoran mereka hampir terbentang di semua sisi pantai dan tidak ada replika dari aslinya. Terdiri lebih dari 200 tempat duduk kasual di dalam dan kolam renang bistro  serta pengaturan ruang makan lantai atas lebih formal, ini adalah tempat di mana kita dapat menikmati liburan dengan cara apapun. Mencicipi menu disini akan melengkapi kesenangan tetapi tidak wajib, sementara kolam renang untuk sarapan dan makan siang akan menawarkan tarif lebih terjangkau tapi masih akan mencakup menu foie gras. Menuju pantai ini tampaknya akan menjadi momen berharga yang tak terlupakan, terlebih disana juga tersedia info akomodasi tempat menginap yaitu www.allseminyakvillas.com dimana terdapat hampir semua daftar villa di kawasan Seminyak Bali.


Bila mutusin liburan ke sini, booking aja tiketnya disini:
SRIKANDI TOUR AND TRAVEL; cheaper, faster
Revio Building Lt. 2
Jl. Kaliwaron 58-60 Surabaya 60285
Phone: 082141606278           
BB : 29F6B6B4

Ready Pesawat Dan Kereta Api

Ingin info unik dan menarik plus tips-tips tentang travelling?
Follow kami             : @travelkeren
: @singaporeyuk
: @thailandyuk
Page Facebook:       : Srikandi Tour And Travel
: yukkesingapore
: yukkethailand
Group                        : Travell Keren

Rujukan: http://forum.jalan2.com/topic/8457-destinasi-liburan-rahasia-di-bali/


Tidak ada komentar:

Posting Komentar