Kamis, 13 Februari 2014

5 Wisata Ini Tidak Hanya Seru Tapi Juga Murah



Liburan bisa melepaskan penat setelah bekerja atau belajar sehari-hari. Sayang sekali bila dihabiskan di rumah saja. Banyak yang ingin berlibur tapi belum tahu harus kemana?!

Apakah liburan harus ke luar negeri? Tidak selalu Sobat. Kota-kota icon wisata di Indonesia, masih sangat cocok untuk disambangi. Sobat tidak perlu jauh-jauh pergi ke luar negeri. Sebab di sekitar yang dekat dengan kita, banyak lokasi wisata yang tidak kalah menawan dan mempesona. Yuk jalan-jalan ke 5 kota ini, dijamin tidak bikin bangkrut dan pasti bikin senang!

1.     Malang


Malang punya kota wisata yang cantik dan memiliki banyak wahana permainan. Anda bisa mengajak buah hati bermain ke Jawa Timur Park I, II, Eco green park, dan Batu Night Spectacular serta Alun-Alun Kota Batu. Harga masuk ke wahana wisata di atas terjangkau bahkan bila Anda membeli tiket terusan, harganya bisa murah sekali.

Di Batu juga dijumpai aneka macam penginapan, hotel dan rumah makan yang bisa disesuaikan dengan budget yang dimiliki. Berwisata di Batu menyejukkan pikiran dan bila pergi berdua dengan pasangan, hawa dinginnya bisa menambah romantisme, hmmm!

2.    Yogyakarta

Yogyakarta mempunyai banyak sekali destinasi wisata dengan tiket masuk terjangkau malahan gratis. Sobat bisa berjalan-jalan di Jalan malioboro, mengunjungi Bentreng Vredeburg, hingga mengintip istana negara yang berada di Yogyakarta. Setelah itu, bisa naik becak untuk berkunjung ke Keraton Yogyakarta dan keesokan harinya bisa tur ke candi Prambanan dan Borobodur.

Sama seperti Batu, Yogyakarta juga memiliki aneka penginapan yang menjangkau semua kalangan. Tempat makan juga mudah ditemukan. Ajaklah buah hati Anda ke Yogyakarta agar lebih mengenal peninggalan-peninggalan kerajaan masa lalu.

3.    Bogor

Kota yang terletak di dekat Jakarta ini memang cocok untuk dijadikan tempat berlibur di akhir pekan bagi Anda yang setiap hari menghadapi macetnya ibu kota. Terletak di kaki Gunung, Bogor memiliki wisata Kebun Raya dan Istana Bogor. Selain itu, ada Sentul City yang memiliki spot wisata kuliner. Berjalan-jalan di Bogor sepanjang hari dijamin hemat dan tidak membosankan.

4.    Solo

Kota kecil nan nyaman, begitulah kira-kira gambaran dari Solo. Kota ini memiliki wisata budaya, rekreasi, kuliner dan belanja yang lengkap. Silahkan blusukan ke pasar Klewer dan jangan terkejut menemui baju batik bagus seharga 30.000 rupiah saja. Atau cobalah nasi liwet khas Solo yang gurih nan lezat itu seharga kurang dari 10.000 rupiah. Kota nyaman dan murah, Solo tempatnya!

5.    Lamongan

Lamongan berlokasi di pesisir utara Jawa Timur dan memiliki wahana wisata buatan ataupun alam. Lamongan punya pantai, wahana wisata bermain, dan gua. Bila ingin berlibur hemat dan mendapatkan banyak tempat wisata, berkunjung saja ke Lamongan. Dijamin tidak menyesal.

So, tidak harus keluar negeri. Sebab di Indonesia masih banyak lokasi wisata yang turah-turah. Mencintai negeri sendiri bisa dimulai dari berwisata ke kota-kotanya bukan? Happy holiday!

Nah, untuk tiketnya, Sobat sekalian bisa booking di sini:
Srikandi Tour and Travel; cheaper, faster, 24 hours
Revio Building Lt. 2
Jl. Kaliwaron 58-60 Surabaya 60285
Phone: 082141606278           
BB : 29F6B6B4

Ready Pesawat Dan Kereta Api

Ingin info unik dan menarik plus tips-tips tentang travelling?
Follow kami             : @travelkeren
: @singaporeyuk
Page Facebook:       : Srikandi Tour And Travel
: yukkesingapore
Group                        : Travell Keren






Tidak ada komentar:

Posting Komentar