Rabu, 12 Februari 2014

Wisata Unik Yang Tidak Terlalu Diperhatikan



Bisa jadi masih banyak destinasi wisata yang belum sempat Sobat kunjungi selama ini. Atau memang Sobat tidak tahu karena tempat tersebut jarang mendapat perhatian dari publik atau pemerintah selama ini.

Maka saatnya memikirkan atau merencanakan wisata bersama keluarga ke tempat wisata menarik di Indonesia yang mungkin juga cocok bagi Sobat yang hendak pergi berlibur di saat masa pensiun. Berikut destinasi wisata tersebut:

1.     Bukit Tinggi

Kota ini terkenal sebagai kota perjuangan. Dan menjadi tempat wisata yang memiliki hawa sejuk. Bukit Tinggi ini terletak di puncaknya Sumatra barat. Banyak wisata menarik mulai dari taman panorama. Sobat dapat menikmati pemandangan yang indah, sampai ke wisata kuliner di Pasar Ateh yang berdekatan juga dengan Jam Gandang yang menjadi pusat keramaian kota terebut.

2.    Pantai Senggigi, Lombok

Pantai juga menjadi lokasi yang pas untuk menjadi tujuan liburan. Karena tempat ini bisa menenangkan jiwa. Pantai yang tidak sebesar Kuta Bali ini memiliki kelebihan pemandangan bawah lautnya yang sangat indah. Sobat juga bisa snorkeling, sebab ombaknya tidak terlalu besar, pesisir pantainya pun masih asri.

3.    Air Terjun Madakaripura, Probolinggo

Madakaripura yang terletak di kawasan Taman Nasional Bromo Tengger Semeru juga memberikan ketenangan layaknya pantai. Aliran airnya membentuk ceruk yang dikelilingi bukit, dengan suara gemercik air  yang jatuh dari atas bebatuan dan pepohonan serta pemandangan yang hijau. Semua ini akan membuat Sobat merasa relaks dan nyaman untuk berlibur disana.

4.    Kerinci, Jambi

Salah satu perkebunan teh terluas di dunia adalah daerah sejuk yang memiliki panorama indah untuk dilihat, terlihat puncak gunung tertinggi di Indonesia. Bumi Sakti Alam Kerinci julukan banyak orang untuk daerah ini, terletak di kabupaten kerinci, provinsi Jambi. Diatas puncak gunung kerinici Sobat bisa melihat di kejauhan pemandangan yang indah kota Jambi, Padang, dan Bengkulu.

5.    Pulau Derawan

Sebuah nirwana tropis menjadi pilihan menawan bagi yang mencintai pantai dengan air jernih beserta pasir putihnya. Sobat bisa melihat banyak penyu-penyu yang berenang bebas jika melakukan penyelaman. Sungguh menakjubkan warna laut yang memukau berwarna gradasi biru dan hijau, serta memiliki hutan kecil ditengahnya. Pulau yang memiliki pemandangan alam begitu indah ini terletak di salah satu pulau provinsi kalimanta timur.

Ini menjadi bukti bahwa masih banyak tempat-tempat wisata yang belum terjamah di Indonesia. Indonesia memang kaya dengan keindahan alamnya.

Yuk Booking ticketnya di:
Srikandi Tour and Travel; cheaper, faster, 24 hours
Revio Building Lt. 2
Jl. Kaliwaron 58-60 Surabaya 60285
Phone: 082141606278           
BB : 29F6B6B4

Ready Pesawat Dan Kereta Api

Ingin info unik dan menarik plus tips-tips tentang travelling?
Follow kami             : @travelkeren
: @singaporeyuk
Page Facebook:       : Srikandi Tour And Travel
: yukkesingapore
Group: Travell Keren

rujukan: http://www.manulife-indonesia.com/highlight/tempat-wisata-indonesia


Tidak ada komentar:

Posting Komentar