Rabu, 08 Januari 2014

Travelling ke Batu Night Spectacular (BNS)

Banyak objek wisata yang menarik untuk dikunjungi. Salah satu yang terkenal adalah Batu Night Spectacular, yang terletak di desa Oro-Oro Ombo, kota Batu. Sesuai namanya, "Night" yang berarti malam, tempat wisata ini hanya buka di malam hari. Sekitar pukul 15:00 sampai 23:00. Letaknya yang di dataran tinggi, membuat pengunjung bisa menikmati pemandangan yang sangat wonderfull sekitar kota Malang di malam hari.

BNS menjadi terkenal, karena memfasilitasi wahana bermain yang tidak hanya lengkap, tapi juga unik dan menarik. Tiket masuknya pun ekonomis yang bisa dijangkau oleh kalangan rata-rata. Meskipun khusus weedend tiketnya lebih tinggi, namun masih terjangkau.

Di objek wisata ini, kita juga bisa menikmati bangunan eksotik yang terbuat dari lampion. Pengunjung juga bisa merasakan pengalaman tak terlupakan, dengan mencoba fasilitas bermain seperti trampoline, slalom test, dan galeri hantu. Bagi para pecinta adrenalin, bisa menjajal wahana-wahana super seru seperti mouse coaster, drag race, sepeda udara tertinggi, cinema empat dimensi, sirkuit go kart terpanjang, dan masih banyak lagi. Satu lagi fasilitas di BNS yang sebaiknya tidak dilewatkan oleh para pengunjung adalah rumah kaca yang amazing.

BNS cocok bagi setiap kalangan usia. Tua muda bisa menikmatinya. Untuk anak-anak juga disediakan Kidz Zone yang terdiri dari 25 macam. Begitu juga tidak hanya untuk yang pria, kaum hawa pun mempunyai kesempatan yang sama untuk merasakan "kecantikannya".

Bila lapar dan haus, pengunjung tidak perlu repot. Batu Night Spectacular juga menyediakan food court. Di dekat food court, juga ada panggung musik yang siap menghibur. Sedangkan di Night Market, kita dapat berbelanja untuk oleh-oleh. Para wisatawan yang mengunjungi BNS dapat menikmati pertunjukan Outer Journey yang merupakan Laser Show di sebuah layar berukuran raksasa. Yang tak kalah menarik, saat show time ini adalah sajian dancing fountain (air mancur menari). Konsentrasi pengunjung pada makanan maupun minuman dijamin buyar. Tarian air mancur diiringi permainan lampu warna-warni itu mampu menyedot perhatian pengunjung tertuju ke liukan airnya. Air mancur itu terlihat cukup lihai menari mengikuti lantunan lagu. Dari lagu instrumental, pop rock, hingga dangdut koplo.

Puas menyaksikan tarian air mancur, pengunjung masih disuguhi dengan pertunjukan outer journey (keliling angkasa luar) lewat laser show di layar raksasa. Pertunjukan outer journey ini memberi sensasi tersendiri bagi pengunjung. Dengan layar 50 meter di atas kita, pengunjung serasa diajak keliling angkasa. Kadang pula, kita dikagetkan dengan helikopter animasi yang seakan berjalan di atas Kita. Jadi tunggu apa lagi, isi akhir pekan Anda bersama Keluarga, tetangga dan teman-teman minggu ini di Batu Night Spectacular. Selamat menikmati yaa....;)

Booking tiketnya di Srikandi Tour and Travel, Revio Building Lt. 2 Jl. Kaliwaron 58-60 Surabaya 60285, phone: 082141606278, BB: 29F6B6B4

Tidak ada komentar:

Posting Komentar